10 Youtuber Paling Terkenal Dan Sukses Di Dunia

Youtube memang tidak hanya sekedar menjadi sarana hiburan saja. Namun Youtube juga dapat membuat orang menjadi terkenal dan berpenghasilan tinggi. Dengan membuat konten video yang menarik hingga banyak orang yang menonton nya, maka mereka akan mendapatkan tawaran bayaran dari iklan. Para youtuber ini menjadi terkenal karena konsistensinya dalam pembuatan video.

Banyak juga orang yang dulu nya hanya sekedar biasa - biasa saja atau iseng - iseng mengupload video, sekarang mendapatkan sponsor untuk mengendorse mereka dan banyak tawaran lainnya misalkan: Produk elektronik, makanan, dll.


Nah, di artikel kali ini saya akan memberikan info mengenai 10 Youtuber paling terkenal di Indonesia. Mulai dari youtuber gaming, ngehancurin smartphone, jahil yang sampai keterlaluan. Ingin lebih tau siapa saja 10 Youtuber terkenal ini, mari kita simak artikel ini.

10 Youtuber Paling Terkenal Dan Sukses Di Dunia:

1. PewDiePie

Felix Arvid Ulf Kjellberg adalah youtuber asal Swedia yang sering berbicara agak kasar yang telah benar-benar mendominasi YouTube. PewDiepie yang biasa dipanggil Pewds mengawali karir pada tahun 2009 sebagai youtuber. Pewdiepie memiliki ekspresi yang lucu dan bikin ngakak ketika bermain game. Subscriber yang PewDiePie miliki telah mencapai 53.000.000 (53 jt) di seluruh dunia. Dia telah mendapatkan rekor sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak.


2. Smosh

Mungkin dari kalian ada yang sudah kenal dengan youtuber ini. Smosh adalah duo pelawak yang terdiri dari Ian Hecox dan Anthony Padilla yang terkenal karena memparodikan game dan kultur pop.
Smosh memiliki 8 saluran channel, enam diantaranya konten terjadwal, saluran channel nya yaitu: Smosh, IanH, WatchUsLiveAndStuff, ElSmosh, Shut Up! Cartoons, SmoshGames, AnthonyPadilla, dan AskCharlie. Subsriber yang Smosh miliki telah mencapai 22.553.849 (22,5 jt).


3. TheFineBros/TheFineBros2

Yang ini benar-benar direkomendasikan buat kamu yang suka komedi. Fine Brothers adalah Benny dan Rafi Fine, dua bersaudara yang merupakan produser  terkenal karena kesuksesan serial video mereka React (Kids React, Teens React, Elders React dan YouTubers React). Fine Bros termasuk kedalam kategori best Comedy Series. Jumlah subscriber yang dimiliki telah mencapai 14.888.348 (14,8 jt).

 

4. SkyDoesMinecraft

Kamu pasti tau kan dengan game Minecraft yang merupakan game yang diciptakan oleh Mojang. Nah buat kamu yang hobi bermain minecraft, kamu dapat menonton video pada channnel SkyDoesMinecraft. Di channel ini kamu dapat menemukan berbagai keasikkan dan keseruan saat bermain game minecraft. Dan sekarang channel ini telah memiliki 12.041.920 (12 jt) Subscriber.


 
5. RayWilliamJohnson

Ray william johnson yang biasa dipanggil Ray adalah  seorang video blogger, produser, dan aktor, dichannel youtube nya  ia memberikan ulasan - ulasan pada video yang sedang populer. Banyak sekali video yang telah diulas Equals Three menjadi semakin terdorong puplaritasnya berkat Ray, hal ini karena Ray dapat membawakan video dengan lucu. Jumlah subscriber pada channel ini telah mencapai 10.439.3487 (10,4 jt).

 

6. Fun Toys Collector Disney Toys Reviews

Mungkin kamu belum pernah mendengar nama channel Disney collector, terutama buat kamu yang telah remaja. Nahhh, channel fun toys collector disney toys reviews ini memberikan sebuah cerita yang diperagakan oleh mainan dan juga ulasan . Walaupun channel ini hanya sekedar video tentang cerita dan ulasan pada mainan, akan tetapi subscriber nya juga besar lohhh. Disney Collector telah mencapai 8.817.559 (8,8 jt) subscriber.

 

7. StampyLongHead

Yang ini hampir sama seperti SkyDoesMinecraft, cuma pada channel StampyLongHead tidak hanya berfokus pada game minecraft saja yang sering dimainkan, game yang lainnya pun juga ada seperti: Skylander, Yo-Kai Watch, Roblox, Pokemon, dll. Ia lebih banyak memainkan nya di Xbox dan PS 4.  Video yang dibawakan nya pun tidak kalah menarik dengan youtuber gaming lainnya. Subscriber StampyLongHead telah mencapai 8.262.690 (8,2 jt).



8. Blue Xephos

Dilihat dari thumbnails nya saja pasti sudah terbayang kan pembawaan yang diberikan pada channel youtube ini. Channel Blue Xephos berisikan tentang video multiplayer game yang dibawakan dengan penuh komedi. Ia memulai bergabung pada youtube tahun 2008. Dan jumlah subscriber yang dihasilkan sekarang yaitu 7.340.281 (7,3 jt).



9. Tobygames/Tobyturner/Tobuscus

 Toby joe turner memiliki 3 saluran pada channel youtube nya yaitu : Tobygames dengan subscriber 6.831.647 (6,8 jt), Toby turner dengan subscriber 1.980.552 (1,9 jt), dan Tobuscus dengan subscriber 6.326.558 (6,3 jt). Wow, banyak sekali ya jumlah subscriber pada masing - masing saluran channel nya. Toby joe turner adalah seorang musisi, komedian dan juga artis. Berasal dari Florida dan ia terkenal karena video - videonya di Youtube dan peran nya di film.



10. Blu Toys Club Surprise

Dan yang terakhir channel Blu Toys Club Surprise yang memberikan ulasan terhadap mainan seperti cars, hot wheel, Mickey Mouse,dll . Apabila kamu senang dengan mainan sebaiknya menonton video di channel ini dulu atau pun kamu ingin memberikan surprise kepada adik kamu, tetapi kamu tidak tau harus membeli mainan seperti apa.

Sekian yang dapat saya jelaskan mengenai 10 Youtuber paling terkenal dan sukses di dunia. Semoga artikel yang saya buat ini dapat memberikan masukkan bagi kamu. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain nya juga ya :).

3 Responses to "10 Youtuber Paling Terkenal Dan Sukses Di Dunia"

  1. wahh, sangat menginspirasi bagi yang baru memulai youtube,
    pastinya adsense yang mereka hasilkan bukan recehan lagi :O

    ReplyDelete
  2. Pengen jadi youtuber...........tapi bikin vidio yg disukai orang sepertinya mmng butuh ilmu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, ilmu harus benar - benar di pahami

      Delete