5 Youtuber Gamers Yang Terkenal di Indonesia


Gamers bukanlah seorang yang kebanyakkan nya bersifat antisocial dan hobi nya cuma duduk didepan monitor sambil main games. Ups, sebaiknya kamu lebih mempertimbangkan lagi pendapat mu itu. Gamer juga bisa mendapatkan teman melalui game tersebut dan dapat menghasilkan uang melalui kompetisi, jual item ataupun dari hasil upload video gaming di youtube.

Namun  kita engga bakalan ngebahas tentang Gamers. Yang akan kita bahas yaitu tentang youtubers, sebenarnya masih banyak channel yang memiliki konten gaming, akan tetapi saya berikan rekomendasi buat kamu 5 Gamers Yang Terkenal Di Indonesia yang telah menyentuh ratusan ribu subscriber!

1. Reza Oktovian


Buat kamu yang selalu update di dunia youtube, pasti udah gak asing dengan yang namanya Reza Oktovian ia merupakan youtubers gaming teratas di Indonesia saat ini. Selain main game, di channel nya terdapat pula postingan random. Channel nya telah mencapai 975,440 Subsriber.

Reza Oktovian awalnya mulai bergabung di Youtuber pada tanggal 1 November 2012 dan mengalami peningkatan di tahun 2015.

2. Tara Arts Game Indonesia



Di urutan youtubers gaming kedua dengan subsriber terbanyak adalah Tara Arts Game Indonesia. Di channel ini terdapat berbgai macam konten mulai dari Gaming, walkthrough, Tips & trick dan berbagai macam kekonyolan pun terdapat disini.

Tara Arts Game Indonesia awalnya mulai bergabung di Youtuber pada 7 September 2011, saat ini jumlah subscriber nya telah mencapai 446.102. Dan di tahun 2016 ia mengalami peningkatan 33.71K subsriber  di tiap bulannya.

3. Miawaug


Yang ini saya rekomendasikan sekali buat kamu, Mengapa? Karena selain pembawaan nya yang enak didengar, ia juga sangat jarang sekali berbicara kasar. Di dalam channel Miawaug  membahas tentang game, teknologi, reviews, hingga unboxing. Bahkan ia juga sempat membuat video tentang build PC Gaming.

Channel youtube Miawug bergabung di youtube pada 14 Maret 2014 dan sampai saat ini itelah memiliki 500K subsriber. Di tahun 2016 berdasarkan hasil statistik mengalami peningkatan sebanyak 89.31K subsriber.

4. Pokopow


Youtuber channel pokopow ini terbilang masih baru, diusia channel yang kurang lebih satu tahun, namun channel ini telah mencapai 239.342 subscriber dengan 654 video.

Di channel PokoPow telah memiliki total 32.267.536x penayangan, dan awal mulai bergabung sejak 21 Jan 2015.

5. McdyGaming


Youtuber channel gaming yang terakhir adalah McdyGaming. Channel ini juga masih baru-baru, Di channel ini terdapat tentang video gaming, vlog, ulasan, dan berbagai macam hal lainnya. Ia juga sempat collab bareng Reza Oktovian nama team nya yaitu 3 Idiot (Reza Oktovian, Pokopow, McdyGaming). Jumlah subscriber nya telah mencapai 94.000

Masih banyak Youtuber yang belum saya sebutkan di blog ini, dan apabila kalian memiliki masukkan atau pertanyaan, Silahkan menyampaikan nya melalui komentar, dengan senang hati saya akan membalas komentar kalian.

13 Responses to "5 Youtuber Gamers Yang Terkenal di Indonesia"

  1. Replies
    1. belum semua yang terkenal saya sebutkan Ka, artikel diatas berdasarkan subscriber yang cepat dan setau saya saja, nanti dilain waktu ane buat artikel tentang Gogogoy, Terimakasih udah berkomentar

      Delete
  2. Reza Oktovian sering banget gue tonton cara main gamenya..
    thanks gan

    ReplyDelete
  3. yang blogger terkenal indonesia dong gan

    ReplyDelete
  4. anak binus ada yang buka juga tuh yang review clash royale alvin chris kalau gk salah terkenal di binus aja sih ahahahah

    ReplyDelete
  5. ooh, jadi dia youtuber gaming yang terkenal

    ReplyDelete
  6. Yang paling aku suka sih miawaug sama pokopow ane sering nontonin dia

    ReplyDelete
  7. blogger indonesia yang terkenal dong

    ReplyDelete
  8. Wow info menarik.. Boleh tuh blogger indonesia yg paling terkenal hhe

    ReplyDelete
  9. kalo ane yang sering lihat youtubers game summoners war ydcb.. tapi bukan orang indo sih.. thx infonya gan...
    Penemuan penemuan terbaik sepanjang masa

    ReplyDelete