Rekomendasi Backsound yang cocok untuk Vlog dan lain - lain (NoCopyright)

 Hai, sahabat blogger

Kali ini saya ingin memberikan rekomendasi basksound bagi kalian yang suka bikin video Vlog, Review, Gaming, Tutorial, dan lainnya. Kalian yang hobi editing pasti mempertimbangkan lagu apa sih yang cocok untuk dimasukkan ke dalam video. Dan  kamu pasti tidak ingin bukan? apabila video kamu terkena copyright sound. Nahhh, Maka dari itu saya akan memberikan daftar lagu apa saja yang bebas dari Copyright.



1. Channel NCS (NoCopyright sound)

NCS ini didirikan oleh Billy Woodford di Inggris, pada tanggal 14 Agustus 2011, dia merupakan seseorang yang sangat hobi bermain game dan musik, di potensi itulah ia menemukan celah untuk membuat sebuah rekaman label noroyalti bagi para pembuat video. Jadi bagi kamu yang mau buat video Vlog, tutorial, reviews dan lain-lain bebas gunain baksound dari channel NCS ini. Daftar musisi yang ada di channel NCS: Alan Walker, Cartoon, Different Heaven, K-391, dan masih banyak lagi.

2. SoundCloud

Sound cloud merupakan website yang memberikan layanan audio bagi setiap orang untuk mensharing haasil rekamannya. Soundcloud berbeda dengan social media lainnya seperti Facebook, Instagram, Path, dan lainnya. Di sosial media lain kita mempost kata serta foto, disini kamu dapat mempost lagu. Lagu yang saya rekomendasikan di Soundclound ini yaitu:

  • Chucky Beats
  • Lagu ini cocok bagi kamu yang suka bikin video vlog, lagi ini cocoknya dijadikan baksound perjalanan, ketika kamu merekam suasana perjalanan di sekitar kamu, youtuber yang menggunakan lagu ini yaitu Time2One.
  • Proleter
  • Lagu ini juga sama backsound pada beats nya yang sangat menyentuh suasana, apalagi kalo kamu masukkan di video cinematic, dijamin pasti keren dehhh.
     
3. Bensound

Bensound merupakan website yang memberikan audio untuk cinematic, film, soundtrack dan lainnya. Bensound ini berbeda dengan Soundcloud, dimana disini kebanyakkan instrumen cocok  untuk video vlog dan reviews. Kalo untuk masalah yang mana lebih bagusnya itu gimana kamu, yang pastinya backsound yang terdapat di antara ke dua web ini telah terjamin bagus.

4. Channel KSHMR

KSHMR didirikan oleh Niles Hollowell-Dhar, ia di kenal dengan sebutan nama KSHMR (dibaca Kashmir) adalah seorang DJ, produser rekaman, dan musisi yang berasal dari amerika. Dia mendapat peringkat ke 23 pada DJ Mag 2015 dati Top 100 DJ. Di Channel ini terdapat backsound Hiphop dan dance sangat cocok untuk Vlog dan Tutorial.

Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau request artikel silahkan cantumkan di kolom komentar  dengan senang hati saya akan membalas komentarnya.

15 Responses to "Rekomendasi Backsound yang cocok untuk Vlog dan lain - lain (NoCopyright)"

  1. keren artikelnya, artikel begianian yang banyak di cari
    Akhirnya dapet juga

    http://referensi-blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya sering pake NCS, musiknya enak dr alan walker

    ReplyDelete
  3. Wiiih mantep ,thanks gan ilmunya . Lanjutkan .

    ReplyDelete
  4. Wah saya gak menggunakan vlog jadi kurang paham ni

    ReplyDelete
  5. thank ilmu.nya sanggat bermanfaat untuk sayaa

    taufiq s

    ReplyDelete
  6. boleh nih buat dipakek di vlog

    ReplyDelete
  7. Untuk main youtube sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete
  8. rekomendasi lagu buat backsound video..NCS ahrix - Nova

    ReplyDelete
  9. rekomendasi nih ane lagi nyari juga soalnya

    ReplyDelete
  10. wah bisa nih ane coba dengerin

    ReplyDelete
  11. Soundcloud adalah yg terbaik diantara semuanya. Nice infoo gan.

    ReplyDelete
  12. sipp inphonya,, sayange ane blom bisa buat vlog vlogan.. :v
    Tips Agar diterima Google adsense

    ReplyDelete
  13. Informasi menarik dan berguna... Berbagi artikel tentang Sawah Padi Longji di Guilin, China di http://stenote-berkata.blogspot.com/2017/12/sawah-padi-di-longji.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/-FEADXHsiSM

    ReplyDelete