Cara Agar Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang

Mendapatkan jumlah viewers yang banyak merupakan sebuah kebanggaan bagi diri sendiri, terutama apabila akun yang kamu miliki telah dimonetasi  tentu akan menghasilkan banyak dollar. Tentunya kamu memerlukan usaha agar video yang di upload menghasilkan banyak pengunjung.

Jumlah viewers sangatlah penting bagi perusahaan yang ingin mempromosikan produknya melalui youtube agar mendapatkan  kepercayaan bagi banyak orang yang ingin membeli produknya.

Cara Agar Video Youtube Banyak Yang Menonton:



1.  Video harus yang berkualitas dan original

Buatlah video dengan kualitas suara dan resolusi yang tinggi, upload lah video kamu dengan resolusi 144p hingga 1080p (Karena setiap orang - orang pasti berbeda - beda ingin menonton video dengan resolusi berapa ? pastinya mereka memilih resolusi tergantung dengan koneksi internet).

Video yang kalian upload jangan dari hasil copyright, hindari konten hak cipta, misalnya: Music tanpa lisensi resmi, reupload video orang milik orang lain, dll.

2. Membuat video yang sedang trend saat ini

Biasanya video yang sedang trending topik banyak dicari oleh penonton, Mereka mencari video berdasarkan video yang menjadi pembicaraan orang. Dengan mengikuti video yang sedang booming atau trend, orang - orang akan menemukan video kamu di mesin pencarian.

3. Membuat judul yang menarik sesuai dengan konten video

Pastikan kamu membuat judul sesuai dengan konten video yang di upload untuk menjaga reputasi channel. Sekali pun kamu melakukannya akan mengakibatkan hilangnya rasa kepercayaan penonton terhadap channel kamu, yang memungkinkan para viewers akan meng unsubscribe channel kamu. Orang - orang menduga nya sekali pun menipu kedepannya akan selalu tetap menipu.

4. Upload video secara rutin

Jika kamu ingin banyak viewers salah satunya ialah mengupdate video secara rutin pada channel kamu. Dengan memiliki banyak video tentunya akan menambah banyak subscriber (pelannggan), bukan hanya pelangaan saja yang akan bertambah penghsilan juga akan Meningkat. Selain itu, mengupload video secara rutin memperlihatkan bahwa channel tersebut aktif.

5. Mempromosikan Video

Setiap kamu selesai upload video, promosikan video kamu melalui media sosial misalnya: Instagram, Facebook, dll. Jika kamu memiliki subscriber, setiap kali kamu telah selesai mengupload video akan secara otomatis mengirim email kepada subscriber kamu. Ini akan sangat membantu untuk meningkatakan viewers dan subscriber kamu.

Sekian artikel yang dapat saya berikan mengenai Cara Agar Video Banyak Yang Menonton. Semoga artikel yang saya buat ini dapat memberikan masukkan serta ide cemerlang untuk membuat video menjadi populer dan di lihat oleh banyak orang. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain nya juga ya :).

1 Response to "Cara Agar Video Youtube Banyak Yang Menonton Dan Disukai Oleh Banyak Orang"

  1. Quality is number one, yang pasti kualitas bukan kuantitas :) aku coba

    ReplyDelete