Cara Mendapatkan Ratusan Subscriber Di Youtube

10 Cara Mendapatkan  Subscriber Di Youtube

Memiliki banyak subscriber, biasanya lebih cepat dilihat oleh banyak orang dibanding channel yang baru sedikit video nya

Meski mendapatkan subscriber bukanlah hal yang mudah, akan tetapi itu bukanlah sebuah alasan untuk berhenti mengupload video di channel youtube kamu. Tenang, masih ada cara kok untuk mengatasinya.

Di artikel kali ini, saya akan memberikan 10 Cara cepat mendapatkan subscriber di youtube dengan cukup mudah. Terkadang rasa iri muncul menghadapi persaingan dengan channel youtube yang telah memiliki 100,000 orang. Tidak sedikit pula youtubers putus asa merasa kesulitan mendapatkan subscriber meski hanya 100 saja.

Namun dengan kerja keras dan usaha  dalam membangun channel youtube , angka 100,000 subscriber bukanlah hal yang sulit jika kita ingin berjuang. Berikut langkah - langkahnya :

10 Cara Cepat Mendapatkan  Subscriber Di Youtube:
 

1. Berikan Judul Pada Video Yang Dapat Memilkat Penonton

Pemberian nama pada sebuah video youtube adalah hal utama yang berperan penting dalam mendapatkan subscriber yang banyak .Untuk menentukan  judul, kamu bisa membuat judul video yang dapat memikat penonton saat itu. 

Namun kamu juga bisa menggunakan bantuan Youtube autocomplete search

Semua kalimat yang muncul pada kolom search merupakan suggestion yang banyak dicari orang, dengan begitu kamu dapat dengan mudah mentukan judul pada video kamu.

2. Viral



Kamu dapat memanfaatkan sebuah video viral berdasarkan tren saat itu. Dengan begitu banyak orang yang penasaran ingin melihat video kamu.

Dengan membuat video viral saat ini juga dapat meningkatkan viewers dan subsriber kamu sebab kebanyakkan orang mencari video yang sedang booming saat ini.


3 . Buat Channel Youtube Dengan Desain Yang Menarik



Foto diatas merupakan desain header channel yang ada pada tampilan channel youtube, dengan desain yang unik dan menarik maka orang akan lebih tertarik tehadap sebuah channel youtube, setiap youtuber memiliki header nya tersendiri.

Setiap channel youtube harus memiliki desain header yang unik tersendiri dan menarik. Pikirkan sebuah header yang mudah diingat dan berkenan di hati para pengunjung channel kamu.

4 . Thumbnails

Apakah membuat thumbnail juga penting ? Jawabannya sangatlah penting dengan membuat thumbnail akan menambah kesan bagi penonton youtube untuk melihat video kita,Jadi selain mempercantik tampilan video juga dapat menambah viewers video.

Untuk ukuran thumbnail nya sebagai berikut:


  • Memiliki resolusi 1280x720
  • Format gambar: JPG,.GIF,.PNG
  • Ukuran maksimal 2 MB

  • Thumbnails Pada Channel Youtube Reza Arap

    5. Melakukan Kolaborasi Dengan Youtuber Lain


    Sumber: Forum Merdeka

    Cara ini sudah pasti ampuh untuk meningkatkan subscriber channel youtube kamu. Dengan kolaborasi memungkinkan kamu bergabung dengan video populer lainnya. Kamu akan mendapat banyak subcriber setelah berkolaborasi dengan channel populer tersebut. Biasanya ini dilakukan oleh Youtuber yang telah memiliki banyak video.

    Sekian yang dapat saya jelaskan mengenai Cara Mendapatkan Ratusan Subscriber Di Youtube. Semoga artikel yang saya buat ini dapat memberikan masukkan serta ide cemerlang untuk membuat video menjadi populer dan di lihat oleh banyak orang. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain nya juga ya :).

    2 Responses to "Cara Mendapatkan Ratusan Subscriber Di Youtube"

    1. Thx infonya mas, Subcribe chanel youtube saya ya mas.
      Kemudian Subcribe juga chanel teman-teman lainnya di chanel saya, dengan begitu nantinya akan banyak subscribe youtubenya. Chanel Youtube

      ReplyDelete