Cara membuat Channel Youtube ? Panduan Lengkap

Tahukah kamu bahwa youtube merupakan situs terbesar yang terdapat berbagai macam jenis video. Banyak kalangan  remaja hingga yang tua telah mengenal youtube sebagai tempat pembelajran, hiburan, dan lainnya. Jadi bukanlah hal yang aneh lagi apabila dijaman sekarang banyak orang yang berkreasi untuk mengupload video semenarik mungkin. Tentunya sebelum kamu ingin mengupload video ke youtube, kamu harus memiliki akun youtube terlebih dahulu. Cara membuat channel youtube ini tentu sangatlah mudah hanya dengan satu akun google saja untuk medaftarkan lebih dari satu channel. Di artikel kali ini saya ingin memberikan pembahasan  tentang Membuat channel Youtube:

Bagaimana Cara Membuat Akun google ?

Jika kamu telah memiliki akun google, silahkan lewati cara ini. Bagi kamu yang belum memiliki akun gooogle silahkan mendaftar dulu di Google.Untuk membuat akun google saya tidak akan menjelaskan sepenuhnya, mengapa ? karena membuat akun google ini cukup dengan mengisi data diri kamu saja dan saya yakin kamu yang membaca artikel ini telah memiliki akun google.

Membuat Channel Youtube ?

Pertama, Buka situs Youtube, masuk ke akun youtube dengan menggunakan akun google yang telah kamu miliki.

Kemudian, klik icon gear seperti yang ada pada gambar dibawah

Sekarang akan muncul laman dashboar, Di laman ini kamu klik "Buat Channel Baru" di teks yang paling bawah.

 Isi nama channel sesuai dengan yang kamu inginkan dan klik buat channel.

Selamat channel kamu telah berhasil dibuat, sekaran tinggal kamu upload video, jangan lupa untuk menambahkan foto profil serta header agar channel kamu terlihat menarik.

Tetaplah untuk selalu berkreatifitas dalam membuat konten video agar channel kamu banyak disukai oleh semua orang dan yakinlah kepada diri mu sendiri apa yang kamu telah kerjakan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sekian yang dapat saya jelaskan mengenai Cara membuat Channel Youtube. Semoga artikel yang saya buat ini dapat memberikan masukkan bagi kamu. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain nya juga ya :).

0 Response to "Cara membuat Channel Youtube ? Panduan Lengkap"

Post a Comment